Sabtu, 11 Agustus 2012

Whatta best friend!

Dear blog...

Setiap orang tidak bisa hidup tanpa orang lain,tiap orang pasti butuh sosok di sampingnya,pekerja kantoran butuh rekan di sampingnya,seorang CEO group besar butuh asisten handal di sampingnya,dan aku butuh sahabat di sampingku :)

Yang satu ini namanya Aulya panggilannya Lya,temen di SMP.Kita sama-sama di SMP yang sama,sama2 di TK,SD yang sama,dan juga sekelas!Aku sayang Lya yaAllaaah

Mulai dari seneng-seneng,pernah,berantem?Apalagi!Istilahnya kalo ga berantem ada yang kurang gitu haha.Pernah kita berantem smp2 Lya nangis,aku jahat banget yaaa,akhirnya gara2 liat Lya nangis aku jadi ikutan nangis.Ngrasa bersalah bgt waktu itu,dan tau ga?Waktu Lya nangis,itu lagi pelajaran bahasa indonesia!!!Jledar!Dan parahnya lagi gurunya waktu itu weakil kepala sekolah!Aku berani yakin,si bapak guru itu pasti tau kalo Lya lagi nangis orang Lya kalo nangis keras gitu sih.Bersyukur itu pak guru baik banget hihi.

Banya lagi cerita2 soal aku sama Lya,kalo mau tau baca aja pastingan2 blogku yang sebelumnya.Harapanku buat besok di sekolah baru,di SMA nanti (aku mau naik kelas 1 SMA) aku bakal ketemu sahabat yang baik,ya emang sih ga bakalan ada yang mirip kayak Lya haha.Miss you darl :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar