Sabtu, 10 Maret 2012

My 'truly' friends

Malem,haha ngantuk nih.Em sekarang udh jam 11 malem(mlm minggu).Oh ya berhubung malem minggu cuma stay in homey mau share nih tentang temen2ku,sahabat2 aku dululah yang pertama.Di SMP ini aku punya 4 sahabat,Lya,Ayuk,Ayak.Yang plg lama diantaranya namanya Aulya Putri Pratama,panggil Lya yaa(Jangan lupa pake 'y').Ini aku knalin yang namanya lya,dikit aja ya let's cekidot->>
Ya Allah cantttiiiiik bgt yaaa?Salahin tuh orangtuanya bisa punya anak secantik gini.Ettt orang cantik biasanya identik sama kalem,anteng,suka mesam-mesem tapi lya beda.Hobinya ngakak!Asyik deh apa aja bisa dibuat ketawa,tapi kalo udah marah,kita semua cuma bisa diem haha.

Udah 3 tahun aku kenal Lya,emang kita dulu satu SD,satu TK! Tapi beda kelas,dulu cuma sebatas kenal aja.Sekarang ga tau kenapa kita jadi deket gini,padahal waktu SD kita ngobrol aja ga pernah sekarang udah 3 tahun aku sebangku sama Lya :)Oiya berhubung kita masuk ke kelas bilingual jadi temen-temennya cuma itu-itu aja selama 3 tahun,jadi aku sma lya juga ga pisah dari kelas 1 SMP.

Oiya saking sayangnya sama Lya aku sampe nulis di akun Heello-ku.Lumayan banyak sih ini aku copy paste dari status2 Heello-ku sekitar 4 bulan lalu.Silakan dilihat :)

  • demi apa lya tuh cntiik begete (4 months ago)
  •  lya tuh cerewet,em polos,plg jago bls sms super duper cuepet 
  • lya tuh baiknya yaAllah tuluuung
  • soal nyindir? colek aja lya,jawaranya bok!
  • lya suka mkn mangga muda,pizza(ssuatu yg aku gasuka)
  • lya tuh hatinya ya ampuuuun baik dah suwer
  • emg kdg nyebelin,tp sumpah gaada lya ga ramee
  • lya suka protes klo nulis namany salah,"lya pke'y' bukan 'i' " gitu katanya 
  • lya plg ga betah di toko buku,diajak ke gramed? uring2an dia-___- 
  • ada yg blg jelek soal lya? sini biar aku gibas haha 
  • lya anaknya rajin sholat,ga boleh kalah*semangka
  • jujur wktu ak sm lya marahan,ak mlh nangis sesenggukan haha
  • eh lya suka berrygood loh ツ
  • satu lagi,waktu ak sm lya marahan,ak jd ga nafsu makan,ga prcaya? tny semeh ku haha
  • mgkn klo ak pny rahasia, org yg pertama ak critain lya, dia ga ember sumpah
  • kita ber2(lya aku) prnh janji klo dari kta mati duluan,slh satu dr kita tiap hari hrs bc yasin kirim doa gitu haha*em-->(Gatau lya sekarang msh inget apa engga)
Satu lagi status Heello-ku tentang lya,ini yang terakhir :
shabt,trs orang yg plg cantik itu ya lya!

  
Ini sahabatku yang ke-2,namanya Nandia Ayu Maulia,panggill aja Ayu.Kasian ortunya,berharapnya anaknya bakal se'ayu' bidadari turun dari pancuran,tapi malah gini jadinya

Huehe gini-gini Ayu yang plg kaleam orangnya,diantara kita ber-4.Kalau ada apa-apa kita pasti larinya ke Ayu,curhatlah,bercandaan juga asyik orangnya.Ayu hobinya makan mie ayam,makannya mukanya mirip mangkok mie ayam hihihi.Diantara kita ber-4 Ayu yang paling sering nasehatin,biar kita jadi anak kalem.Kadang ngrasa ga bebas sih,tapi maksutnya Ayu kan baik.Pernah kita pergi ga ada Ayu,rasanya ada yang kurang gitu,haha.Kadang kalo lagi marah kita diem-dieman,tapi habis itu baikan ketawa-tiwi lagi.Ohya berhubung rumah aku sama Ayu deket,aku sering plg bareng sm dia.Waktu pulang kita jg srg curhat-curhatan.Si Ayu ini lagi bermasalah sm perasaannya,dia kecantol anak sebelah hahaha.Ga cape-capenya aku sahabatnya yang paling cantik nasehatin dia.Move on Ayu!


Ini sahabatku yang terakhir,yang paling botot,sengaja aku ceritain dia terakhir biar kesannya ga penting surprised!Namanya Ayya a.k.a Kriting.Dia unik,langka,rambutnya lurusnya minta ampun.Mau lihat?Cuuus

Nah lo!Bener kan rambutnya lurus?Em hehe maaf ya yaaaak.Alya Takwarina Cahyani ini semula mau dinamai Mozza,berhubung terlalu bule untuk muka gadis desanya,si ibunya Ayya ngasih nama dia Ayya.Banya banget cerita tentang kita ber-4,kalau di ibaratin Ayya kyk pelengkap dr kita ber-3,dia petakilan,ceria,kadang gemesin,kadang lho kadang.Aku sm Ayya punya hobi sma,kita suka nulis cerpen.Pernah kita sempet buat novel tp smp skrg  belom kelar,hehe kan lagi kelas 9 SMP,ujian ujian!Kadang aku dibuat jengkel sm Ayya,tp kalo inget kita udh lama deket rasanya ga tega.Si kriting yang hobi nyolong mangga di belakang sekolah ya cuma Ayya,gatau deh besok SMA bkl ketemu mahluk kyk gini lagi apa engga.

Penuh kasih

P. Ningtyas :)

2 komentar: