Minggu, 23 Desember 2012

Little Phoenix's profile xoxo

Bla bla bla booo?sen. Oke ini malem gatau kenapa sikon sama hp kompak banget bikin bete malem ini hfft. Udah badan krasa tepar bangeet it a long long day I guess. Hm berhubung lagi buka blog yang udah em lumayan lama ga dibuka, iseng iseng aja bikin postingan tentang profilnya phoenix kecil ;;) Nyontoh blog blog lain bro yang posting profinya sendiri hehehe

Ini ni udah SMA yeye !! Pas poniku panjang hiks :(:(:(
Ini di lab sama Bungaaa :*
Ini sama anak-anak di lab juga pas kelas 10 rambut masih panjang



Udah kan foto fotonya? Iya emang keliatan gimanaa gitu, blog sendiri isinya foto foto sendiri :| Tapi bodo amet deh, lagian si phoenix kan ga pernah ngasih profil di blognya *mata genit*

Oiya kenapa si blogku dikasih nama Phoenix's blog? Iyaa tau burung phoenix legendanya Yunani kan? Kalo gatau nonton Harry Potter deh, yang jadi burung piaraannya Dumbledore, yang burungnya cantik banget? Yang bisa ngobatin luka cuma make air matanya doang? Nah itu Phoenix bro! Phoenix tu kalo udah tua dan ngrasa mau mati dia bakal bakar dirinya sendiri (agak klimaks emang) terus berubah jadi abu, nah dari abunya itu keluar Phoenix kecil yang baru, Little Phoenix !!:*:*:* Rasanya pen jadi little phoenix tapi yang " without wings " hihi.

Alesan pen jadi little phoenix udah dicritain, sekarang cerita tentang little phoenixnya haha (Aselik masih geli nulis postingan kek gini,berasa sok penting haha)

Aku? I'm 15th,
Not popular, but I've good friends :)
Not rich, but I have what I need (Yeah not everyday lol)
I may not be liked...
BUT I KNOW I'M LOVED hihi #swag

Kata temen si aku orangnya cuek banget apalagi kalo ngurus diri, sumpah temen temen sampe pada cereweeet banget kalo udah ngomongin kek gitu. Tapi ga bakal laah aku nyampe nge gembel saking cueknya gitu, gabakal laku lah ntar *eh haha:D

Emang bener si, jarang banget ada cewe kalo main ga bawa dompet, ga bawa tas, dan emm (kadang) jarang nyisir rambut, berasa kek ga niat banget tuh cewek, parah deh. Nah itu aku banget haha. Tapi kalo itu udah sugesti sih, aku nyaman kek gini, kemana mana make celana jeans, bukan rok legging bla bla bla. Keluar ya make kaos model polo kalo engga kaos biasa, jarang banget make lengan panjang hem, dress dress noon, yaampun padahal di lemari udah numpuk tuh haha. Tapi aku inget pernah sekali bener bener pen dandan segirly girly nya, aku make rok jinsku yang gatau ada berapa di lemari tp ga pernah dipake -_- Make dress simple tapi manis banget :3 (gatau jg sekarang dimana :(:( ) Rambut aku ikalin dikit, make hair clip,hihi pokoknnya ceweeee banget deh, dan inget juga responnya temen temen pas itu, hahaha kaget bangetlah pas itu ;;) sumpah masih keinget nyampe sekarang =))

Tapi tolong deh jan nyimpulin kalo phoenix kecil tu tomboy, gasuka aku dibilang gitu, itu cuma style masing masing orang aja kok, aku nyaman make kaos sama jins butut gitu, it doesnt matter kan? Whatever people said, Im still me a little phoenix :) hihi lav ya!♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar