Kamis, 19 Januari 2012

Cerpen anak absurd

Waktu saya kelas 8 SMP,sya sering membuat cerpen2 konyol dengan teman-teman saya.Seperti 'Efek radang tenggorokan' itu cerpen konyol pertama yang saya buat.Sebenarnya masih banyak cerpen-cerpen dari saya yang sampai saat ini terbengkalai.Tapi coba baca yang satu ini,yang saya buat dgn teman saya alya haha

 
“Parfum Duren”
Halo jumpa lagi dalam acara “Cerewet…yo pret!”.Dan berhubung sekarang musim duren,kami akn mengeluarkan produk pantastis dgn bhn baku duren!Jeng..jeng!Dan brikut ini bbrapa keunggulan dri produk kmi :
Didukung olh kemasan yg memikat (trutama utk bencong).Dan terinspirasi olh parfum kelas dunia (binatang).Dgn diracik olh 2 org berpengalaman (brpengalaman msk RS.Jiwa).Jg didukung olh 2 org model yg mmpesona (dunia,akhirat).2 model ini awet muda kecantikan & ketampanannya.Nama 2 model ini adlh Pak Jaka dan pendampingny MANOKWARI.Dalam iklan ini mreka akn berkolaborasi dlm sebuah lagu “Du di du di dam : by Messy”.Berikut ini cuplikan iklan kolaborasi mreka ala Parfum Duren :
Du di du di dam dam 3X #Berdua nyanyi brg
Pak jaka :“Kamu parfumnya apa?” *smbil goyang” pala*
Manok : ”Duren !” *sambil ci luk ba*
Pak  jaka : “Saya boleh mencoba ?” *sambil nari India*
Manok : “OK !” *Smbil kedip mata*
Manok : “Ada Duren Montong,ada Duren Bangkok..Semuanya dicoba” *Smbil goyang pinggul*
 Dan begitulah ide ini semua berasal dri kami 2 profesor  jenius  yg telah mnemukn cairan yg berbau dahsyat ! (Kami ambil di WC umum stempat).Dijual dgn harg Cuma-Cuma! (karena tdk laku).Baunya dijamin mengundang bnyak org mndekat! (maaf kdg lalat” jg ikut mndekat)
Note:Tp jgn salahkan kmi jika anda di tendang jauh-jauh dri tmpt anda semula (yg pntg banyak org      mndkati anda)
Di buat dgn berbagai bahan berkualitas rendah tinggi.Kami ambil dari tempat sampah perkebunan di Eropa Timur.Dibantu olh alat-alat canggih yg kmi beli di pasar loak pasar modern dgn hrg tinggi (saking tingginy harus pake TANGGA!)
Resep rahasia berikutnya yaitu bhn pewarna alami yg sesungguhny di obral di sembunyikan ,tp disini kami akn buka-bukaan (singkirkan pikiran ngeres anda),bhn yg kami dptkan dgn susah payah,bahkan kami membutuhkan lusinan mobil sedot tinja utk parfum ini !Krna bhn pewarna yg kmi gunakan adlh…jeng,jeng,jeng *lagu horror*…ISI DARI MOBIL SEDOT TINJA !! Yee !! Prok”!!.
Tp jgn khawatir,tinja yg kami gunakan adlh tinja kualitas dunia,dgn bau yg berbeda!Bahkan kami tambhkan 1 ton lele kuning yg kami dptkan di Kali Ciliwung!Tak lupa dgn bhn utama yaitu 10 duren montong,tp jg ditambahkan formalin agar awet bertahun-thn.Duren montong yg ditanam di kebun Pak Untung yg diduga bertangan buntung itu kami jaga kualitasny stiap hari dgn tak lupa kami sebarkan lele” kuning sisa dri mobil sedot tinja kami.
Belilah di tempat yg asli jgn yg bagus palsu!Beli disini akan kami beri hrg pantastik.Beli 2 gratis 1!Sangat hebat bkn?Ayo segera hubungi Rumah Sakit terdekat!Anda pasti puasss!
Dari Produsen :
Prof.Alya dan Prof.Pupug
(JGN PERCAYA !!!)
Model by : Parfum orang
Model by : duren Pak Untung
Model by :mobil sedot tinja Dolalemon




Tidak ada komentar:

Posting Komentar